Senin, 08 Desember 2008

info info tidak penting

Pencuri Pulsa HP
Sebarkan informasi ini kepada teman-teman Anda. Buat yang punya HP, kayanya penting untuk berita ini:
"Bila Anda menerima telepon dari CELLNET dan mengatakan bahwa mereka sedang melakukan pengecekan terhadap HP Anda, maka: SEGERA MATIKAN HP ANDA. Ada sebuah perusahaan penipu yang akan menyuruh Anda menekan #90/90#,nomor tersebut akan mengakses SIM anda dan melakukan sambungan telepon atas biaya/pulsa SIM anda".

Sebar luaskan informasi ini sebanyak mungkin kepada kenalan Anda


"#*542404"

Menghapus pulsa siemens wartel
Mungkin trik ini udah gak asing lagi bagi para pembaca, tapi saya hanya kepingin mengingatkan kembali moga ada manfaatnya. Trik ini hanya berlaku tuk telpon yang masih menggunakan produk Siemens terutama di wartel². dengan cara ini harga pembayaran akan berukarang kurang lebih 90% dari harga yang tercantum disana. tapi saya harap anda berhati² jangan jangan sampe ketauan ama penjaga wartelnya. tapi disini ada syarat minim penggunaan pulsa yakni minimal 30 pulsa atau kalo dalam harga tinggal di kalikan aja 30 x 184 rupiah.

caranya pada waktu kita masih nelpon tekan tanda # 2 kali dan tanda * 2 kali juga pada waktu masih nyambung / masih nelpon. tapi inget jangan kebalik tekennya...Ok. dengan menekan # dan * sama data base harga telpon akan di remove sebesar kelipatan 30 pulsa tadi. atau dengan kata lain syaratnya : 30 < x < ~ dimana x = pulsa....:รพ
tapi hati-hati pada penjaga wartelnya...
Ok dan inget trik ini hanya berlaku pada telpon siemens
cuma nyontek disini ORANG PINTAR
KLIK JUGA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar