Kamis, 25 Desember 2008

Bagaimana Supaya Cinta Tidak Ditolak?

Berikut persiapan yang dibutuhkan.

1. Kenalilah kendaraan anda, apakah buatan Jepang, Eropa atau lokal punya. Bila kendaraan anda buatan Jepang anda dapat berjalan tegak dan menatap dia dengan mantap. Bila kendaraan anda buatan Eropa anda dapat sedikit mendongakkan kepala dari dia. Bila kendaraan anda lokal atau tidak punya kendaran sama sekali maka pakailah parfum yang banyak karena pasti badan anda bau sehabis naik angkutan umum.

2.Kenalilah diri Anda, siapakah anda? bila anda bernama (Maaf, Suparno misalnya) segera ganti nama anda dengan sedikit Inggris, Bradd misalnya atau Andrew. Ingat segera ganti nama sebelum sang Pujaan mengenal nama anda sebenarnya, (bisa anda katakan saat kenalan )

3. Kenalilah Sang pujaan Hati,siapakah dia? dari golongan manakah dia?selevelkah dengan anda? jangan ragu-ragu untuk menaikan level anda setinggi mungkin, bila yang anda cintai adalah Manajer anda di kantor, anggaplah Anda Direkturnya. Tak perlu malu, meski anda seorang OB misalnya, karena dengan mengganggap anda berada di level lebih tinggi darinya, anda tetap punya semangat untuk mengejarnya. Ingat, banyak kasus percintaan yang gagal karena satu pihak merasa lebih rendah dari yang lain.

Nah Apakah anda sudah melakukan tahapan itu semua? selanjutnya mari kita ke

Next Step

1. Tentukan hari H "penembakan" ada baiknya anda memilih waktu malam hari, jangan tengah hari, karena cuaca panas akan mengakibatkan hormon anda meledak bila ternyata anda ditolak mentah-mentah.

2. Tentukan tempatnya, baiknya pilihlah tempat-tempat yang unik, misalnya di Kafe Humor, di Bioskop saat anda menonton film lucu. Suasana akan menjadi lebih rileks bila anda bawa momen ini sembari bercanda. Jadi bila anda ditolak, katakan saja anda sedang bercanda. Enggak malu-malu amat kan?

3. Berpakaianlah sebagus mungkin, tidak perlu baru yang penting cocok dengan tubuh anda, lebih bagus pakai yang kasual. Jangan sekali-kali memakai baju berwarna merah bila anda berkulit hitam, dan yang terpenting jangan lupa pakai celana .

4. Gunakan aksesoris yang paling baik yang anda miliki, misal ikat pinggang, sepatu atau jam tangan. Ingat pakailah aksesoris anda pada tempatnya, sepatu buat di kaki, sabuk untuk di pinggang dan jam untuk ditangan.

5. Terakhir dan paling penting. Saat anda "nembak" hindari kata "Aku cinta kamu" kalimat ini sangat berbahaya.(Romeo tewas saat mengatakan cinta pada Yuliet) Katakan saja "aku sayang kamu" lalu beri dia waktu untuk kaget sebentar. Untuk sekian detik barulah anda meneruskan dengan kata-kata "bagaimana?apakah salah sayang sama kamu?" kemudian diamkan lagi.

Setelah itu jangan coba-coba meremas tangannya, karena bisa jadi dia sedang memegang Popcorn. Selanjutnya minta ia untuk menjawab pertanyaan ini "bagaimana, apakah saya bisa jadi pacar kamu?" saat itu juga anda harus meminta jawaban. Ya atau Tidak. Hal ini supaya anda tidak terjebak dalam ketidakpastian sekaligus menghindari cost yang lebih tinggi. Bukankah masih banyak yang lain?

Demikianlah tips dan triknya, tidak ada salahnya anda mencoba, selamat berjuang kawan!
http://www.kabarinews.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar