Kamis, 25 Desember 2008

Bayi Terjelek

Seorang ibu muda ingin kepasar dengan membawa bayinya, kemudian dia menghentikan sebuah bis.Ketika baru naik bis si supir berkata ke ibu tersebut.

supir : "seumur hidup saya baru kali ini saya melihat bayi sejelek itu".

Merasa tidak senang, ibu tersebut kemudian naik bis sambil menggerutu dan kemudian duduk di kursi bagian belakang bis,
kebetulan ibu itu duduk disebelah anak muda. Melihat ibu muda itu menggerutu terus kemudian anak muda itu bertanya.

anak muda : "ada apa bu ???"

ibu muda : "saya telah dihina oleh supir bis ini"
(anak muda itu menjadi simpati mendengar perkataan ibu muda tersebut)

anak muda : "sebagai pelayan masyarakat seharusnya tidak pantas dia berkata seperti itu kepada ibu"

ibu muda : "Memang betul..., kalo begitu saya akan kedepan dan mengeluarkan unek-unek saya kepada supir brengsek itu"

anak muda : "bagus itu bu, kalo begitu, biar saya pegang dulu monyetnya"

ibu muda : "$&@$%^@%.....".
(C.S)
http://www.kabarinews.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar