Selasa, 28 Oktober 2008

Kue Keberuntunganku


Tadi pagi waktu ngliput di Kantor Walikota Palu. Saya dapat jatah 1 doz berisi 2 potong kue dan 1 gelas air mineral. Biasa begitu masuk dah langsung dibagi oleh salah satu staf.
Tadi itu lambat dikit, kayaknya kehabisan stok. Tapi akhirnya dapat juga, lumayan. Soalnya perutku sudah protes, pagi belum diisi. Biasa sich, mampir diwarungnya Cik Atun, depan kantor AJI Palu. Pas lagi bokek sih, jadi gak bisa mampir.
Sambil makan kue jatah tadi, saya bersyukur kepada Allah Ta’ala. Diseberang sana ada orang yang gak bisa makan. Kalao saya meski cuma dikasih, masih bisa makan.
Ditambah lagi, gajiku sebagai wartawan media lokal, kalau dihitung hanya cukup buat isi bensin motorku, belum lagi cicilannya, rokok dan tetek bengek hidup lainnya.

1 komentar:

  1. kasian betul komiu lee...apalagi utangmu seribu lagi dengan saya.jadi gimana tuh? saya ikhlasin aja..solanya saya sangat iba.

    BalasHapus